Weekly Calendar

Gambar
My Schedule  ↓   format PDF silahkan download ↓ Template 1 Template 2 dan  3 Editor : Canva https://www.canva.com/ Canva sendiri merupakan program design yang berbasis online dengan menyediakan berbagai tools atau alat editing untuk membuat berbagai desain grafis seperti poster, flyer, infografik, banner, card invitation dan lain-lain. Semoga bermanfaat

CERITA CINTA



CERITA CINTA




Aku sekarang letih untuk membicarakan tentang cinta, cukup aku ingin memberi tahukan mu bahwa aku merindukanmu cinta. Mungkin sudah saatnya aku membuka hatiku untuk siapa pun !

Disaat ku terdiam, aku memikirkanmu....
Nama mu adalahlah keberuntunganku...
Disaat aku bahagia maupun bersedih aku selalu ingat kepadamu...
Nama mu nama mu, itu obat ampuh ketenangan ku....

Terkadang aku berfikir, bahwa apakah kau bisa bersama ku ?
Namun itu hanya hayalan dan mimpi, yang selama ini selalu aku banyangkan. Kutulis disuatu lembaran kertas, nama mu...
Ternyata kau tercipta hanya untukku...

begitu lamanya aku terpuruk akan cinta. Aku sekarang mengalami kekosongan dalam hidup ku itu lah yang ku rasakan untuk sekarang, aku merindukan kasih sayang dari seseorang yang mencintaiku. Yaa aku sadar aku sekarang masih terlalu muda untuk pacaran yang serius itu sebabnya aku masih ingin sendiri lagi, tapi disetiap waktu luang aku merasa akulah yang paling kesepian yang tak punya handphone hhahah zaman sekarang enggak ada handphone sumpah ketinggalan banget untuk anak remaja tapi itulah yang ku alami sekarang. Apalah ini adalah hidup, kehidupan seseorang sangat lah berbeda-beda begitu pula dengan aku.

Ketika aku letih berjalan dan berlari kemudian aku sekarang mulai menata hidupku yang baru, kemarin sebelum hari ini, aku membuat sebuah pengakuan bahwa aku sangatlah mudah untuk jatuh cinta, rasanya jatuh cinta kini dan nanti sudah pernahku alami. Dan ku yakinkan aku tak akan pernah salah memilih orang yang aku cintai, untuk kalian yang lagi jatuh cinta! Nikmat ya jatuh cinta itu! Kita bertindak bagaikan orang dicinta itu juga mencintai kita! Kalian bayangin betapa indahnya dunia ini!.
Ku kira akhir-akhir ini, dirimu membuka hati untuk ku. Namun ternyata begitu sangat menyedihnya diriku yang terlalu cinta dirimu. Dengan menangis seperti sekarang mungkin aku dapat  mengatasi kesedihan ini, ya tuhan betapa sakitnya. Ketika hatiku tidak jujur ternyata akan terasa sakit seperti sekarang. Mungkin dengan menuliskan ini, kesedihanku sedikit berkurang. Maafkan aku yang mencintaimu tanpa seizinmu. Mungkin bagimu aku begitu alai dan lebai, ketahuilah aku begitu karena aku tulus, aku senang saat dirimu tertawa duduk bahagia bersamanya. Kau berkata kepada ku mencintai bukan berarti harus memiliki dan sekarang aku tak tau, harus berbuat apa? Aku tak mempunyai keberanian menyatakan *aku cinta pada mu, yang akan ku lakukan mungkin menyembunyikan perasaan ini lagi dengan mengatakan aku menyukai orang lain. Aku tak tau lagi harus menuliskan apa lagi, aku hanya mempunyai harapan “datang lah kepadaku disaat kau mencintaiku” dan jangan datang disaat kau hanya memanfaatkanku. Dan harapanku yang ini adalah harapan yangku tunggu “cintailah aku seperti kau mencintai dirimu sendiri.









Berbicara tentang cinta. Semua orang pasti pernah mengalami jatuh cinta namun kadang kala ada yang tidak bisa membedakan rasa cinta dan rasa suka. Cerita ini, cerita yang abal-abal tentang mengutarakan perasaan hampir dua tahun  dipendam tapi pengutaraan ini secara tidak langsung.





Semua wanita  pasti sama, berfikir  menjadi wanita itu sangat sulit, apalagi dalam urusan cinta. Terutama mengijak usia remaja.Awal dari jatuh cinta setiap orang berbeda-beda. Yaitu berawal dari kebencian yang begitu dalam sehingga *overdose dan ada juga memulai dengan kekaguman.







Setiap aku memikirkannya dia satu-satunya yang membuat diriku selalu dalam keberuntungan. Aku jatuh cinta dengan seorang pria yang ku kenal, aku sebagai manusia yang normal  dan apalagi sebagai wanita yang mengagumi ,sangatlah  ingin, memberitahukan tentang perasaanku. Namun aku selalu tak bisa, apakah kau pernah tau, aku selalu mengkhawatirkanmu. Dengan aku menulis seperti ini semoga ini bisa menggantikan perasaanku yang kacau untuk saat ini. Dari dulu sampai sekarang ,hatiku untukmu.







Aku tau ! kau tak pernah memberikan ku sebuah harapan ! Walaupun Cuma sekali, kau sama sekali tak pernah mengucapkan itu, namun aku  berterimakasih untuk itu. Semoga suatu hari nanti orang yang ku sukai juga menyukai ku, itu semua akan menjadi sebuah keajaiban yang aku harapkan dan aku tunggu selama ini. Cinta cinta aku ingin sekali menyampaikan bahwa aku mencintaimu walaupun kau tak mencintaiku. Aku hanya ingin kau tau tentang perasaanku. Aku tau cinta tak baik untuk dipaksakkan.




A
ku adalah wanita  yang mudah untuk menyukai  dan mengagumi pria, tetapi aku adalah seorang wanita yang tak mudah untuk jatuh cinta. Setiap wanita yang mencintai pria yang dicintainya biasanya memiliki alasan tertentu mengapa dia mencintainya. Namun disini aku tak memiliki alasan tertentu, aku hanya mencintanya dengan setulus hati. Temanku berkata mencintai itu tak harus memiliki, ya aku tahu, untuk seseorang yang aku sukai kumohon maafkan aku yang telah mencintaimu tanpa sepengetahuanmu, disetiap do’a ku aku selalu berdo’a kau bahagia.







Aku sebagai orang yang mencintaimu, aku ingin suatu saat nanti kau bahagia dan sukses dan tetaplah menjadi seseorang yang baik. Aku merasa malu jika kau benar-benar tahu perasaanku, aku begitu banyak kekurangan. Aku adalah wanita yang mencintaimu tanpa ingin memilikimu..





I
ni semua ku lakukan itu semua karena aku terlalu bodoh dalam urusan cinta. Detik ini sampai nanti aku menyerah untuk menunggu mu dan aku akan akhiri rasa cintaku. Biarkan dirimu bahagia dan diriku terlepas dari cinta sendirian ini. Aku akan berkata *selamat tinggal cinta pada pandangan pertama.





R
asa benci ku karena perlakuan dirimu terhadap diriku sangatlah berbeda, aku memang sahabatmu itulah perlakuanmu. Jangan benci aku karena aku juga mencintaimu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini