Weekly Calendar

Gambar
My Schedule  ↓   format PDF silahkan download ↓ Template 1 Template 2 dan  3 Editor : Canva https://www.canva.com/ Canva sendiri merupakan program design yang berbasis online dengan menyediakan berbagai tools atau alat editing untuk membuat berbagai desain grafis seperti poster, flyer, infografik, banner, card invitation dan lain-lain. Semoga bermanfaat
Part 1

Assalamualaikum. . .
2016, aku pernah mencintai sesorang dipertengan tahun hingga sekarang, namun keadaan memaksakan aku harus meninggal kan cintai itu, pada dasarnya aku mencintanya tulus dan tanpa sebuah alasan kami dekat sebagai teman.
Bismillah sedikit demi sedikit dia mulai pergi jauh, dan aku mulai takut kehiangan kembali seseorang yang ku cintai, atas nama tuhanku sang pemilik hatinya tolong jaga dia, jauhkan dia dari siksa api neraka, jagakan pandangannya jadikan dia imam yang baik, walaupun aku tak memilikinya hanya doa yang dapat ku panjatkan untuk orang yang ku cintai tersebut. Seberapa banyak usaha ku untuk mendapatkan cintanya, kalau Allah tidak merestuinya. Aku tak mempunyai hak. Seberapa waktu yang ku habiskan untuk mencari tahu tentang nya, seberapa banyak kuota yang kubeli untuk mengisi paket demi chatting, ngestalk akun medsosnya pun jika Allah berkehendak kami tidak akan bersama yaa itu tidak bakalan terjadi, satu cara hanya sabar dan berdoa. Akan ku sebut kau didalam segala doaku setelah aku mendoakan kedua orang  tuaku.
Oh ya. . kalian belum kenal kan sama orang yang ku ceritakan, sebut saja dia cinta tuhan. Yang diciptakanku haha (pede abis) dia orang nya baik, perhatian, tinggi, dan menyenangkan, cuek bebek, pendiem tapi kalo bercerita kek bajai, cerewet, lelet segala hal, tapi mikir dan makan dia cepet. Dia ngga mau pacaran katanya nggak mau nambah mantan, dan satu lagi dia bilang sama aku “nggak mau awalnya manis tapi akhirnya pahit” kayaknya dia nggak mau nyakitin aku gitu. Yang sayangnya lagi dia anggap aku sebagai teman.
Makasih yaa kamu telah hadir dihidup aku . . .

Nanti aku up lagi yaa . . .

Komentar

Postingan populer dari blog ini